Breaking News

Bentrok Sharapova di Beijing, Reputasi Halep Dipertaruhkan

China Terbuka 2017

Bentrok Sharapova di Beijing, Reputasi Halep Dipertaruhkan

BEIJING - Pertempuran sengit diprediksi terjadi di babak ketiga China Terbuka 2017. Di babak tersebut, Simona Halep bakal mempertaruhkan reputasinya sebagai petenis unggulan kala menghadapi Maria Sharapova. 
Bentrok Sharapova di Beijing, Reputasi Halep Dipertaruhkan
pic. google.com

Halep, petenis nomor satu dunia, lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis Rumania, Magdalena Rybarikova pada pertandingan yang berlangsung Selasa (3/10/2017). Di laga itu, Rybarikova mundur dari turnamen dalam posisi tertinggal 1-6, 1-2.  

Sementara itu, Maria Sharapova melaju ke babak ketiga China Terbuka 2017 setelah mengalahkan Ekaterina Makarova dengan skor 6-4, 4-6, 6-1. Kemenangan tersebut menandai rekor tidak pernah kalah Sharapova di Bejing dalam tiga pertandingan terakhir. 

Pertemuan Halep dan Sharapova dipastikan berlangsung sengit. Sebab, dalam tujuh bentrokan keduanya, Halep belum pernah menang atas Sharapova. Jadi, reputasinya sebagai petenis nomor satu dunia bakal sangat dipertaruhkan. 

"Anda bisa mengambil sedikit dari semua pertandingan yang pernah kami mainkan di waktu lalu. Kami saling mengenal permainan masing-masing, Halep adalah petenis yang selalu tangguh, kompetitif," kata Sharapova. 

(Sumber: WTA)

dari: kompas.com

No comments