Breaking News

De Bruyne Kesal dengan Kondisi Lapangan di Bosnia

De Bruyne Kesal dengan Kondisi Lapangan di Bosnia

Sarajevo - Ada kekecewaan di balik kemenangan Belgia atas Bosnia-Herzegovina. Gelandang Belgia, Kevin De Bruyne, mengeluhkan kondisi lapangan yang bisa bikin cedera.
De Bruyne Kesal dengan Kondisi Lapangan di Bosnia
pic. google.com

Belgia tetap tampil dengan kekuatan terbaik meski sudah lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Mereka mengalahkan Bosnia 4-3 dalam pertandingan yang berlangsung ketat di Stadion Grbavica, Sarajevo, Sabtu (7/10/2017).

Meski berhasil meraih tiga poin, ada kekecewaan yang dialami De Bruyne dan mungkin para pemain Belgia lainnya. Ini terkait Kondisi lapangan di Stadion Grbavica yang sangat buruk di mana banyak yang bergelombang. 

Tak sedikit para pemain dari kedua tim kesulitan mengontrol laju bola di atas lapangan tersebut. Bahkan Belgia harus kehilangan Marouane Fellaini yang mengalami cedera lutut di pertengahan babak pertama dan kemungkinan absen lama.

De Bruyne sempat khawatir bakal cedera karena lapangan tersebut. Dia bahkan heran kenapa laga tetap digelar di stadion itu.

"Saya khawatir bisa cedera. Itu tidak bisa diterima, saya tidak mengerti kenapa kami bisa bisa main di lapangan yang seperti itu," kata De Bruyne seperti dikutip Soccerway.

"Terakhir saya main di lapangan sejelek itu ketika masih usai tujuh tahun," keluh pemain Manchester City itu.

Hasil ini memantapkan posisi Belgia di puncak klasemen Grup H dengan perolehan 25 poin dari sembilan laga. Bosnia duduk di posisi ketiga dengan 14 poin, kalah dua angka dari Yunani di posisi kedua.

(mrp/mrp)

dari: detiksport

No comments