Breaking News

Dituduh Indisipliner? Ini Penjelasan Aguero

Dituduh Indisipliner? Ini Penjelasan Aguero


MANCHESTER - Beberapa waktu lalu Sergio Aguero mengalami kecelakaan lalu lintas. Usai menyaksikan pertunjukan musik di Kota Amsterdam, Belanda, mobil taksi yang ditumpanginya menabrak tiang lampu yang ada di pinggir jalan.
Dituduh Indisipliner? Ini Penjelasan Aguero
pic. google.com

Akibat kecelakaan itu, Aguero mengalami cedera tulang rusuk dan harus mendapat perawatan selama beberapa hari. Meski bukan kesalahannya, striker Manchester City itu tetap dipandang buruk sebab ia dianggap tidak disiplin karena meninggalkan tim keluar negeri di tengah padatnya jadwal.

Tak mau nama baiknya rusak, Aguero akhirnya memberi penjelasan. Dikutip dari Soccerway, ia mengakui sudah mendapat izin dari pihak klub untuk menyaksikan pertunjukan musik di Belanda. (Baca juga: Aguero Ceritakan Kronologis Kecelakaan di Amsterdam)

"Saat mendapatkan jatah libur, beberapa pemain pergi ke Kota London. Beberapa lainnya bahkan ada yang mengunjungi Italia dan juga Spanyol. Saya sendiri pergi ke Amsterdam sebab saya mendapat undangan dari agen Maluma (penyanyi asal Kolombia) yang sudah saya kenal," ujar Aguero.

"Dia mengundang dan akhirnya saya pergi. Saya punya jatah libur dua hari. Lalu orang berpikir 'kenapa saya pergi?'. Saya sendiri sulit membayangkan kenapa peristiwa itu bisa terjadi," jelasnya.

Awalnya Aguero diprediksi absen selama satu setengah bulan. Namun kondisinya mulai berangsur membaik dan ia telah diizinkan untuk berlatih seorang diri. (Baca juga: Dokter Timnas Argentina Jelaskan Kondisi Sergio Aguero)

"Saya belum tahu apakah bisa bermain di laga hari Sabtu atau tidak. Sejauh ini saya masih berlatih normal, tapi tidak digabung dengan rekan-rekan," ucapnya.

"Besok saya akan masuk ke dalam tim untuk melihat apa yang dirasakan. Saya ingin mengetahui apakah masih ada rasa sakit atau tidak," pungkas sang pemain.
(bep)

dari: sindonews

No comments