Breaking News

Iniesta malu Barca hanya mendapat 1 poin di kandang Atletico

Iniesta malu Barca hanya mendapat 1 poin di kandang Atletico

BARCELONA - Satu poin hanya didapat Barcelona ketika melawat ke kandang Atletico. Tentu saja hasil imbang 1-1 ini belum sepenuhnya bisa diterima Andres Iniesta. Pemain senior sekaligus kapten Barcelona itu mengaku malu gagal mempersembahkan kemenangan di derbi panas akhir pekan lalu. 
Iniesta malu Barca hanya mendapat 1 poin di kandang Atletico
pic. google.com

Dalam laga yang digelar di markas baru Atletico, Estadio Wanda Metropolitano, Barcelona tertinggal lebih dulu. Saul Niguez berhasil menjebol gawang Marc-Andre ter Stegen. Meski kemasukan satu gol, kiper Barcelona itu pantas diacungi empat jempol karena berhasil menggagalkan beberapa peluang emas Atletico, salah satunya adalah tendangan Griezman dari jarak dekat. Luiz Suares menggagalkan pesta tuan rumah dengan satu tandukan dia berhasil menyamakan kedudukan.

"Secara keseluruhan, kami mempunyai permainan yang bagus, antara menyerang dan bertahan. Sayangnya, saya dan rekan tidak bisa membawa pulang tiga angka," papar Iniesta dilansir Espana, Senin (16/10/2017). 

Namun, lanjutnya, apa yang dilakukan Barcelona masih di jalur yang bagus. "Itulah sebabnya kami masih menghargai poin yang diraih dan pertandingan yang dihadapi. Kami merasa masih banyak hal yang perlu diperbaiki."

untuk berita versi lengkap klik link dibawah ini:
https://soccer.sindonews.com/read/1248671/55/iniesta-malu-barcelona-gagal-taklukkan-atletico-madrid-1508127738

No comments