Breaking News

Kesan Sharapova Tentang Debutnya di Tianjin

Kesan Sharapova Tentang Debutnya di Tianjin


TIANJIN - Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova sangat menikmati debutnya di turnamen Tianjin Terbuka yang berlangsung di Tianjin International Tennis Center, Tianjin, China. Sharapova bisa tampil di Tianjin, setelah mendapat tiket wildcard.
Kesan Sharapova Tentang Debutnya di Tianjin
pic. google.com

Pemain berkebangsaan Rusia itu melangkah mulus ke babak kedua dengan membekuk unggulan nomor sembilan, Irina-Camelia Begu dari Rumania dua set langsung 6-4, 6-2 di pertandingan pertama, Rabu (11/10). Sharapova selalu menang straight set dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Begu.

"Selalu menyenangkan mengunjungi tempat baru dan bermain di stadion baru," kata Sharapova, sebagaimana dilansir situs resmi WTA. "Saya menikmati keintiman, saya pikir ini adalah perubahan yang menyenangkan."

"Sebagai pemain tenis profesional, Anda bermain hampir sepanjang waktu bermain di arena besar, dan tempat-tempat yang lebih kecil ini sangat intim dan ini adalah kesan yang sangat bagus," tambah wanita kelahiran 19 April 1987.

Turnamen Tianjin Terbuka ini sempat mengalami penundaan, dan akhirnya bisa dilangsungkan setelah hujan reda. Menurut Sharapova, semua orang sudah lama menanti, dan itu bukanlah hal yang mudah. "Saya menjalani latihan di luar ruang, dan kemudian saya pikir hujan turun selama 70 jam, malangnya buat para pemain," katanya.

"Hal yang bagus terkait turnamen ini adalah di dalam ruangan, ini negara sangat canggih, dan saya juga berlatih di National Tennis Centre, yang sangat mengesankan. Jadi saya masih bisa mempertahankan sesi latihan yang baik," jelas Sharapova.

Sharapova akan berhadapan dengan Magda Linette dari Polandia di babak kedua nanti. Linette melewati babak pertama dengan mengalahkan Kateryna Bondarenko dari Ukraina 3-6, 6-3, 7-5.
(nug)

dari: sindonews

1 comment:

  1. Hallo Bosku, Selamat datang di HOKI GAMING
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik Setiap Hari :
    Mainkan Game Favorit Anda di Hokigaming : Poker,DominoQQ,Ceme,
    Ceme Figther,Live Dingdong,Dingdong 36D,Dingdong 24D,Dingdong 12D,
    Dingdong SICBO,Dingdong Dragon Tiger, Dingdong Black Red, Togel Online
    ...
    - Promo Bonus Deposit Up To 10%
    - Promo Bonus Cashback Up To 10%
    - Bonus Royality Up To 0.25%
    - Bonus Turnover Poker 0.5%
    - Referral Poker 10%
    - Bonus Deposit New Member 20%
    - Next Bonus Deposit Member Tetap 5% Sebanyak X3 Loh / Hari
    - Bonus Rollingan Mingguan 0,5%
    - Bonus Referal Up to 10% (Mengajak Teman)
    Whatsapp = +628776586802/+8550885286315
    www,hokigaming,com
    www,hokigaming,org
    www,hokigaming,net

    ReplyDelete